Senin, 19 Agustus 2019

Semangat hidup


SEMANGAT MENGEJAR KESUKSESAN

Aku tak lelah
Aku hanya butuh dorongan
Aku tak menyerah
Aku yakin aku bisa.

               Ini bukan sebuah beban
               Tapi ini sebuah tantangan 
               Pengalaman membuatku berani
               Berani menghadapi tantagan
               Tak boleh takut gagal.

Karena tidak ada orang sukses tanpa sebuah kegagalan
Karena setelah kegagalan pasti ada kesuksesan
Kegagalan adalah pembelajaran menuju sukses
Aku yakin tuhan hanya memberi ujian.

               Tetap sabar dan terus berusaha
               Jangan mudah menyerah
               Agar kesuksesan itu tercapai
               Aku yakin aku pasti bisa.



-daffaucil_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semangat hidup

SEMANGAT MENGEJAR KESUKSESAN Aku tak lelah Aku hanya butuh dorongan Aku tak menyerah Aku yakin aku bisa.                Ini...